š‘¹š’†š’—š’Šš’†š’˜ : š‘ŗš’„š’‚š’“š’š’†š’•š’• š’€š’š’“š’…š’‚š’š’Šš’‚š’ š‘ŗš’†š’‚ š‘ŗš’‚š’š’• š‘ŗš’‰š’‚š’Žš’‘š’š’ & š‘Ŗš’š’š’…š’Šš’•š’Šš’š’š’†š’“

Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Hallo beauties!

Ketemu lagi di review aku bareng Scarlett_whitening yaa, kalau biasanya yang aku review adalah rangkaian produk body care, kali ini aku mau ceritakan pengalaman menggunakan produk rangkaian haircare berupa shampoo dan conditioner by Scarlett. Seperti kita ketahui, Scarlett merupakan salah satu brand lokal dari Indonesia yang berdiri sejak 2017. Scarlett juga merupakan merk khusus untuk produk perawatan yang sudah terdaftar di BPOM dan tanpa diujikan pada hewan. Produk Scarlett diantaranya adalah Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion, Facial Wash, Shampoo, dan Conditioner. Scarlett juga meluncurkan produk berupa Acne Serum, dan Brightly Ever After Serum. Varian Shampoo dan Conditioner yang aku pakai selama ini yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner. Kenapa aku suka sekali dengan rangkaian produk ini? Karena Scarlett produk yang recommended dan wanginya sangat menempel baik itu di kulit kepala maupun di badan. Alasan lain membeli Scarlett ini aku merasa aman, karena saat produk sampai, biasanya dalam kondisi dibaluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan mudah rusak. Selain itu aku akan mendapatkan box exclusive yang reuseable.

Paket Scarlett saat sampai yang dibaluti bubble wrap

1. Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo Varian Yordanian sea salt shampoo ini memiliki kemasan elegan dalam botol berwarna biru, dengan wangi khas Magnolia. Saat dipakai itu terasa meresap ke kulit kepala, terutama yang normal berminyak, langsung mengurangi kadar minyak kulit kepala kita. Shampoo ini berfungsi menyerap minyak berlebih di kulit kepala lho.

Cara pemakaian:

Beauties tinggal tuangkan shampoo secukupnya di tangan, tambahkan sedikit air lalu digosok dan diusapkan ke akar rambut atau kulit kepala, pijat kulit kepala dengan lembut dan perlahan, sambil menunggu beberapa menit. Baru bilas sampai bersih.

2. Scarlett Yordanian Sea Salt Conditioner

Nah, rangkaian lain haircare dari Scarlett yang aku pakai selain shampoo adalah Conditioner Yordanian Sea Salt, bedanya conditioner ini berwarna pink, dengan wangi Evening Primrose (bunga sedap malam) yang tidak kalah menempelnya. Tapi, yang lebih penting fungsinya ya, karena setelah memakai Conditioner ini, rambut jadi lebih lembut dan mudah diatur.

Cara pemakaian:

Conditioner biasanya dipakai setelah pemakaian shampoo, jangan sampai terbalik ya. Sebelumnya, kita biarkan rambut agak mengering terlebih dahulu, baru kita tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke tangan, usapkan ke batang rambut, ratakan pemakaian mulai dari pangkal sampai ujung rambut. Usahakan tidak mengenai akar rambut atau kulit kepala. Diamkan beberapa menit, baru kemudian bilas menggunakan air sampai bersih. Beauties, kenapa sih harus memakai rangkaian haircare Sea Salt ini? Karena Sea Salt merupakan kandungan yang memiliki berbagai fungsi yang sangat bagus untuk kesehatan rambut dan kulit kepala kita, diantaranya:

1. Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala

2. Membantu mengatasi penumpukan kotoran yang melekat di kulit kepala

3. Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik. Sedangkan manfaat dari penggunaan rangkaian Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini yaitu:

1. Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala

2. Membersihkan kulit kepala

3. Menguatkan akar rambut

4. Memberikan volume pada rambut

5. Mencegah rambut rontok dan bercabang

6. Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala

7. Membuat rambut lebih berkilau

Nah, bagaimana nih beauties, lengkap sekali kan kandungan dan manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner dari Scarlett ini? Rangkaian haircare ini cocok sekali untuk beauties yang memiliki jenis rambut lepek. Sehabis pemakaian Yordanian Sea Salt Shampoo & Conditioner ini, rambutku jadinya terasa harum, lembut, nyaman walaupun berhijab seharian pokoknya anti lepek-lepek club deh šŸ¤©

Me with Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Don’t worry juga ya, karena produk by Scarlett being Registered by BPOM atau sudah teregistrasi di BPOM, Not tested on animals, dan yang paling penting harganya juga reasonable price! But, aku sarankan sih sebaiknya pemakaian produk ini untuk usia di atas 13 tahun aja supaya lebih aman. Sedangkan pemakaian untuk ibu hamil dan menyusui aman yaa šŸ‘Œ

Oya, harga rangkaian produk haircare ini satuannya 75.000 rupiah aja. Btw, produknya sudah launching ya dan sudah bisa diorder via WhatsApp atau Shopee. Dan buat beauties yang mau order, bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa juga order via dm instagram @scarlett_whitening, dan Shopee Scarlett_whitening official shop. Yang pasti, tidak ada yang lebih memuaskan deh, ketika order produk perawatan yang kualitasnya terjamin, packaging save dan eksklusif, fungsinya maksimal, tetapi harga tetap terjangkau.

Walaupun seharian berkegiatan, mengajar dan lain-lain, rambut tetap wangi

#LoveIsInTheHair

#RevealYourBeauty

Leave a comment