๐‘น๐’†๐’—๐’Š๐’†๐’˜ : ๐‘บ๐’„๐’‚๐’“๐’๐’†๐’•๐’•_๐‘พ๐’‰๐’Š๐’•๐’†๐’๐’Š๐’๐’ˆ (๐‘ฉ๐’๐’…๐’š ๐‘บ๐’„๐’“๐’–๐’ƒ ๐‘ช๐’๐’‡๐’‡๐’†๐’†, ๐‘บ๐’‰๐’๐’˜๐’†๐’“ ๐‘บ๐’„๐’“๐’–๐’ƒ ๐‘ฑ๐’๐’๐’๐’š, ๐‘ฉ๐’๐’…๐’š ๐‘ณ๐’๐’•๐’Š๐’๐’ ๐‘ฑ๐’๐’๐’๐’š)

Hallo beauties!

Kalian mau merasakan perawatan kulit lembut dan wangi dari suatu produk yang aku gunakan nggak? selain itu ingin juga nggak kulit kita serasa dimanjakan dengan paket one stop di dalamnya. Dan…paket produk yang amazing itu bisa kita dapatkan dari Scarlett_Whitening package. Nah, kali ini sekaligus akan aku review dan ceritakan juga buat beauties pengalamanku menggunakan Scarlett_Whitening package.

Me with Scarlett Body Scrub Coffee

Scarlett merupakan salah satu brand lokal dari Indonesia berdiri sejak 2017. Scarlett juga merupakan merk khusus untuk produk perawatan yang sudah terdaftar di BPOM dan tanpa diujikan pada hewan. Produk Scarlett diantaranya adalah Body Scrub, Shower Scrub, Body Lotion, Facial Wash, Shampoo, dan Conditioner. Scarlett juga meluncurkan produk berupa Acne Serum, dan Brightly Ever After Serum. Kali ini aku hanya akan mereview 3 produk favorit yang biasa aku pakai untuk perawatan sehari-hari, yaitu Body Scrub (coffee), Shower Scrub (jolly), dan Body Lotion (jolly). Kenapa aku suka sekali dengan 3 produk itu? Karena Scarlett produk yang lembut dan wanginya sangat menempel di badan. Alasan lain membeli Scarlett ini aku merasa aman, karena saat produk sampai, biasanya dalam kondisi dibaluti oleh bubble wrap jadi produk tidak akan mudah rusak. Selain itu aku akan mendapatkan box exclusive yang reuseable.

Paket Scarlett saat baru tiba

1. Scarlett Body Scrub (Coffee)

Scarlett Body Scrub Coffee

Body scrub yang selalu aku gunakan ini begitu terasa buliran scrubnya dengan varian coffee yang wanginya menyejukkan dan terasa seperti sedang therapy, teksturnya pun halus dan tidak sakit saat diapply di badan, biasanya aku gunakan saat sebelum mandi, dan pemakaiannya dibiarkan kurang lebih selama 2-3 menit.Warna kemasan body scrub coklat tua menyesuaikan dengan warna varian coffee, tapi tetap menarik untuk dilihat.

2. Scarlett Shower Scrub (Jolly)

Scarlett Shower Scrub Jolly

Setelah pemakaian body scrub, aku biasanya langsung gunakan shower scrub saat mandi. Sebelumnya tidak lupa kubersihkan body scrub yang sebelumnya diapply.Shower scrub varian Jolly ini terdapat buliran scrub di dalamnya sehingga dapat memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Wanginya yang lembut serasa memanjakan tubuh kita saat mandi. Pemakaiannya seperti biasa cukup dengan dibasahi sedikit air dan balutkan di badan. Warna shower scrub yang dikemas botol menarik ini berwarna cerah membuat makin bersemangat saat mandi.

3. Scarlett Body Lotion (Jolly)

Scarlett Body Lotion bottle with lock-unlock

Ini adalah ritual yang paling menentukan setelah aku mandi yang tentunya tidak boleh dilewatkan, karena setelah badan kita terasa bersih dengan menggunakan body scrub dan shower scrub, rasanya ada yang kurang dan belum sempurna kalau bagian tubuh apalagi tangan dan kaki belum aku apply body lotion.Body lotion yang aku beli ini adalah varian Jolly,Body lotion jolly ini wangi jolly seperti wangi YSL Black Opium Eau De Parfume, teksturnya mudah meresap dan tidak seperti body lotion pada umumnya, varian dari Scarlett ini benar-benar tidak lengket di kulit, dengan warna lotionnya yang pink soft serta kemasan yang menarik. Dan satu keistimewaan lain dari body lotion ini adalah mudah untuk dibawa kemanapun, selain itu kemasan botolnya safety karena botol lotionnya ada lock-unlock nya, sehingga kita tidak khawatir isinya akan tumpah atau terbuang. Saat kita butuhkan tinggal unlock, dan saat dibawa bepergian tinggal kita lock. Praktis!

Penggunaan Scarlett Body Lotion Jolly

Well, Fyi semua produk yang biasa aku gunakan ini baik itu Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion, semuanya mengandung NIACINAMIDE, KOJIC ACID, GLUTATHIONE dan VIT E yang fungsinya untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Sangat cocok untuk beauties yang punya masalah kulit. Produk by Scarlett juga Registered by BPOM atau sudah teregistrasi di BPOM, Not tested on animals, dan yang paling penting harganya juga reasonable price!Seluruh harga produk satuannya 75.000 rupiah- Untuk harga paket hemat, yang 5 item harganya 300.000 rupiah (kita bisa dapet box exclusive+free gift). Nah, for beauties yang mau order, bisa melalui link yang tertera di bio official instagram @scarlett_whitening https://linktr.ee/scarlett_whitening atau bisa juga order via dm instagram @scarlett_whitening, dan Shopee (Scarlett_whitening). Yang pasti, tidak ada yang lebih memuaskan deh, ketika order produk perawatan yang kualitasnya terjamin, packaging save dan eksklusif, fungsinya maksimal, tetapi harga tetap terjangkau ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ˜‰

Me with Scarlett Body Scrub Jolly

2 thoughts on “๐‘น๐’†๐’—๐’Š๐’†๐’˜ : ๐‘บ๐’„๐’‚๐’“๐’๐’†๐’•๐’•_๐‘พ๐’‰๐’Š๐’•๐’†๐’๐’Š๐’๐’ˆ (๐‘ฉ๐’๐’…๐’š ๐‘บ๐’„๐’“๐’–๐’ƒ ๐‘ช๐’๐’‡๐’‡๐’†๐’†, ๐‘บ๐’‰๐’๐’˜๐’†๐’“ ๐‘บ๐’„๐’“๐’–๐’ƒ ๐‘ฑ๐’๐’๐’๐’š, ๐‘ฉ๐’๐’…๐’š ๐‘ณ๐’๐’•๐’Š๐’๐’ ๐‘ฑ๐’๐’๐’๐’š)”

Leave a comment